Tokoh Aceh Ucapkan Selamat Kepada Pangdam Iskandar Muda Baru

0
32

KLIKACEH, LHOKSEUMAWE : Mayjen TNI Mohammad Hasan diberikan amanah sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda. Terkait tersebut, tokoh masyarakat Aceh HM Yusuf Hasan di Lhokseumawe, Senin (22/11/2021) mengucapkan selamat kepada mantan Danjen Kopassus tersebut.

Amanah baru tersebut diberikan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa yang menggantikan Mayjen TNI TNI Achmad Marzuki yang dimutasi sebagai Aster KSAD. 

“Mantan Dandim 0104/Aceh Timur pada 2011 hingga 2013 ini dikenal dekat dengan masyarakat, saya sudah lama kenal beliau sangat humble kepada anggotanya,” katanya. 

HM Yusuf Hasan berharap semoga Mayjen TNI Mohammad Hasan semakin lancar dalam menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini, terutama di provinsi Aceh. 

Selain itu, dirinya juga berharap dengan digantikan Pangdam Iskandar Muda yang baru bisa semakin bersinergi dalam mewujudkan perdamaian dan keamanan di Aceh.

“Aceh sudah damai, harapan saya semoga kita semua bersama-sama terus bersinergi untuk terus menjaganya dan merawat perdamaian ini,” ujarnya. 

“Terlebih di masa pandemi Covid-19, kita tentunya harus saling bahu membahu melewati bencana ini. Saya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Aceh juga terus bersatu dan jangan ada yang terpecah belah,”pungkas HM Yusuf Hasan HM Yusuf Hasan yang juga merupakan Anggota Dewan Pembina Daerah (DPD) Badan Advokasi Indonesia (BAI) itu. (RLS/QBO)

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan beri komentar anda
Silahkan ketik nama anda disini