Terpilih Aklamasi, Dheny Fitra Kembali Pimpin PPI Aceh

0
113

KLIKACEH, TAKENGON : Sebanyak 10 Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI)  Kabupaten/Kota , sepakat mengusung kembali Dheny Fitra YW memimpin Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) periode 2021-2026 mendatang.

Dheny terpilih secara aklamasi, berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) VII PPI Provinsi Aceh tahun 2021, yang digelar di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah  Minggu (28/11/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah memberikan amanah kembali kepada saya untuk memimpin PPI Provinsi Aceh ,”katanya.

Ia mengajak para pengurus  Kabupaten/Kota, untuk terus bersama-sama membangun PPI  kearah yang lebih baik.

“Saya berharap para Ketua Kabupaten/Kota didampingi para pengurusnya  agar proaktif melaksanakan kerja-kerja organisasi “ jelasnya.

Perwakilan Ketua Umum PPI Efran Setiawan memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kembali terpilihnya Dheny Fitra sebagai Ketua PPI Periode 2021-206.

Ia meyakini organisasi ini akan menjadi besar, sehingga PPI Provinsi Aceh selain sebagai wadah tempat berhimpunnya para purna Paskibraka juga menjadi inspirasi bagi masyarakat dan generasi muda untuk terus mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Selamat untuk PPI Provinsi Aceh, semoga terus berkarya dan menjadi motivasi dan inspirasi “katanya.

Plt Kadispora Kabupaten Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo yang turut hadir menutup kegiatan musprov dalam sambutannya mengharapkan keberadaan PPI bisa bersinergi dengan dinas terkait khususnya Dinas Pemuda Olahraga.

“ Kita berkoordinasi untuk mendukung program kepemudaan seperti PPI untuk didukung dan bermitra dengan Dinas Pemuda dan Olahraga” imbuhnya. (RLS/ BIS)

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan beri komentar anda
Silahkan ketik nama anda disini