PPI Aceh Gelar Musprov ke-VII di Takengon

0
94

KLIKACEH, TAKENGON : Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Aceh menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII di Takengon, Sabtu (27/11/2021).

Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abu Bakar memberikan apresiasi kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Provinsi Aceh yang telah memilih Takengon sebagai pusat pelaksanaan  Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-VII PPI Aceh periode 2021-2026.Dirinya mengharapkan komitmen dan konsistensi pengurus PPI Provinsi Aceh menjalankan roda organisasi, guna melanjutkan cita-cita para pendiri bangsa dengan nilai Pancasila dan semangat nasionalisme yang tinggi.

“ Terima kasih telah memilih tanah Gayo sebagai tempat pelaksanaan Musyawarah, Selamat Datang dan terus bersemangat dalam bermusyawarah“ jelasnya.

Sementara itu, Ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Aceh, Dheny Fitra YW mengatakan PPI Provinsi Aceh terus berkomitmen menanamkan nilai-nilai Pancasila untuk terwujudnya lahirnya gerakan pemuda yang bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara. Selain itu, PPI merupakan organisasi besar, yang menghadirkan Purna Paskibraka setiap tahunnya, sehingga berpotensi menjadi kekuatan besar untuk melahirkan tokoh-tokoh, baik di tingkat lokal maupun nasional.

“Ada puluhan ribu setiap tahunnya yang menjadi Purna Paskibraka Indonesia di seluruh tanah air sehingga akan menjadi calon pemimpin masa depan “ terangnya.

Musyawarah Provinsi turut dihadiri perwakilan Ketua Umum PPI, Efran Setiawan, dan Plt Kadispora Kabupaten Aceh Tengah, Zulfan Diara Gayo. (RLS/BOS)

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan beri komentar anda
Silahkan ketik nama anda disini