Donasi Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai untuk Duafa

0
1216
Pajero Indonesia Chapter Samudera Pasai, Aceh berdonasi untuk kaum duafa di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireun. (Foto : Ist )

KLIKACEH, LHOKSEUMAWE : Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai, Aceh melakukan donasi dikawasan Kota Lhokseumawe, Aceh Utara dan Bireun.Bantuan berupa sembako diberikan kepada kaum duafa terus di donasikan semenjak sebelum bulan ramadhan.

” Alhamdulillah 1 minggu sebelum puasa juga kita telah salurkan 150 paket ke wilayah kota Lhokseumawe dan Bireun ” jelas Ketua Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai, Aceh, Muntazar kepada Klik Aceh, Selasa (05/05/2020).

Menurut Muntazar, pihaknya berdonasi selain dalam bentuk sembako, namun juga uang tunai.

” ada bahan pangan dan ada juga sumbangan dalam bentuk uang ” rincinya.

Donasi Pajero Indonesia One Chapter Samudera Pasai untuk Duafa

Pihaknya juga telah menyalurkan kepada kaum duafa di kawasan Desa Cot Patisah, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Senin (04/05/2020).

Muntazar memberikan apresiasi kepada para donatur yang berasal dari keluarga besar Pajero Indoniesia One Chapter Samudera pasai dan juga berbagai pihak yang ikut berpartisipasi.

” Ya mudah- mudahan dari kami bisa meringankan sedikit untuk kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan dimasa puasa ramadhan ini dan kegiatan kami murni bersedekah, tidak ada agenda lain serta kita harapkan kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bisa berperan aktif dalam membantu saudara kita kaum duafa ” tandasnya (BAIS)

BERIKAN KOMENTAR

Silahkan beri komentar anda
Silahkan ketik nama anda disini